Selasa, 22 Juni 2010

Announcement















Mohon maaf sebelumnya untuk pembaca dan pengunjung blog saya, setelah  membaca komen John Terro (lihat gambar), kupikir kebanyakan pasti akan berpikir juga judul Ahad di tiap postingan saya bermakna nama hari (Ahad = minggu). Padahal jika di cermati antara Ahad (yang diartikan sebagai hari) dan tanggal di belakangnya jika di cocok kan dengan  kalender tentu tidak sama. Oleh karena itu, agar tidak menimbulkan kerancuan lagi, judul postingan sebelumnya saya hilangkan judul Ahad nya.
Trims sebelumnya untuk John Terro, dan mohon maaf sekali lagi buat semua.

10 comments:

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

hehheh ... sampai segitunya yah
aku jua minta maaf kalo komentarku meresahkan hari anda .. (peace) sampai2 harus mengganti banyak judul postingan :D

Elong Bujang mengatakan...

Kunjungan pagi..terima kasih...nasehat ...

Fahmi Ahmad mengatakan...

bener juga ya... mesti pake ahad.... hehe

NumberOne mengatakan...

@john : gpp...saya malah terima kasih komennya... BTW, gamenya lama amat nunggu penampakannya... :)

@elong: terima kasih ... oh ya pak elong saya komen di artikel nya gak bisa itu...

@ fahmi : he he he....

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

mesti nyimak yang kemarin nih :)

zan P O P mengatakan...

bener2 sahabat yang penuh perhatian ya om John... ^__^

ToPu mengatakan...

koq ndak sekalian dikasi liat preview dari tampilan ahad yang sebelumnya di hapus sob....

Tapi tak apalah, yang penting sekarang udah selese kan....

Hehehehe......

NumberOne mengatakan...

@ zan: ha ha ha..., trims komen nya.. :)
@ ToPu: cuma judul postingan aja koq, sebelumnya abis kata nasehat di ikuti kata Ahad.. :)

Malijk mengatakan...

oh... aku kirain ahad itu maksudnya (1)
Number One gitu...

Wong Munjul mengatakan...

kok backgroundnya sama yua?

Posting Komentar