Jumat, 07 Mei 2010

Tentang Blog Nasehat Untukku

Assalamualaikumwarohmatulloh.

Blog ini berisi ringkasan khutbah jum'at yang  saya ikuti sebagai catatan untuk saya sendiri, sebagai suplemen maupun nasehat bagi saya pribadi. Ide awal pembuatan blog ini karena sering kali khutbah yang saya ikuti banyak memberikan inspirasi, pengingat, pelajaran, wawasan maupun pemahaman akan Islam, dan sering kali terlupakan isi yang terkandung dalam khutbah tersebut selepas beberapa waktu kemudian.
Oleh karena itu, dari hal tersebut saya bermaksud menulis rangkuman khutbah jum'at yang saya ikuti, dimulai dari post "Nasehat Ahad 7 Mei 2010". Semoga bisa istikomah dan semoga para pembaca dapat merasakan hal yang sama pula. Amiin.
Semoga catatan ini dapat menjadi pengingat bagi saya pribadi maupun para pembaca blog ini, jika ada kesalahan, ketidak samaan persepsi mohon maaf sebelumnya, karena kesempurnaan hanya milik Alloh SWT. Mohon kritik dan saran nya.

0 comments:

Posting Komentar